Jumat , 3 Desember 2021

Ketua Panitia Sidang Sinode ke 47 Mendukung Kinerja Polri Dalam Menjaga Harkamtibmas

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Sulteng – Ketua Panitia sidang Sinode GKST ke 47 ,Pdt .Kerispen H. Masu mendukung kerja Polri dalam upaya Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Sulawesi Tengah.

” Bentuk Dukungan kami kepada kerja-kerja Polri bukan hanya saya sebagai Ketua, namun bersama para anggota kami, serta masyarakat, sangat mendukung penuh terhadap Polri dalam upaya menjaga Harkamtibmas ditengah masyarakat agar terus kondusif serta menjaga kerukunan antar umat beragama dalam menjaga keamanan didn’t Province Sulawesi Tengah,” jelasnya,Jumat (19/11/2021).

Lanjut dikatakan, Sebagai Ketua menegaskan, akan melawan yang namanya ujaran kebencian dan kekerasan, apalagi yang dengan memecah belah persatuan di Sulteng.

“Kami secara organisasi akan terus mendukung dan membantu kepolisian untuk mengampanyekan kepada masyarakat agar terus bersama dalam menjaga situasi Harkamtibmas, agar situasi terus kondusif di tengah masyarakat” harapnya.

“Sebagai organisasi sekali lagi kami tekankan selalu mendukung Polri untuk mewujudkan situasi Harkamtibmas di Sulawesi Tengah serta terus menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama dalam bingkai NKRI,” (iva)

About REDAKSI

Check Also

Didampingi Kejati Sulteng, Peningkatan Laba PT Bank Sulteng Naik Signifikan

SHARE :    PALU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) telah menerima kunjungan silaturahmi Direktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *