Jumat , 3 Desember 2021

Pemkab Banggai Dan KPU MoU Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai,- Bupati Banggai diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Alfian Djibran, M.Si, secara resmi membuka kegiatan Rapat Koordinasi Penandatanganan MOU Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai. Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) Persiapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 dilaksanakan di Hotel Estrella Luwuk, ruang Maleo 2, Bukit Halimun. Senin (22/11/21) pagi.

Kegiatan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) tersebut diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai.

Turut hadir Ketua KPU Kabupaten Banggai Zaidun Bahri Mokoagow, Ketua Bawaslu Banggai, Perwakilan Kadis Capil, seluruh Camat se-Kab. Banggai, rekan-rekan komisioner KPU kabupaten Banggai.

Sambutan Bupati Banggai dibacakan oleh Alfian Djibran mengatakan bawa, pentingnya pemutakhiran data ini, karena data pemilih berkelanjutan dan bertujuan untuk memperbaharui data pemilih.

Menurutnya saat ini Pemerintah Daerah telah memfasilitasi pembentukan narahubung disetiap Kecamatan di Kabupaten.

” Kami sebagai Pemerintah mendukung Suksesnya dan terselenggaranya kegiatan ini, dan hari ini kita akan melaksanakan penandatanganan MoU antara Pemda Banggai dan KPU Banggai, terkait fasilitasi pembentukan narahubung pemutakhiran data pemilih, ini juga merupakan langkah awal dalam membuat kontrak kerja sama perjanjian”ungkapnya.

Bupati berharap koordinasi Pemerintah Kabupaten Banggai dan KPU bisa mengoptimalkan langkah konsolidasi agar dapat membuat perencanaan.

” selain itu juga segera ditindak lanjuti agar bisa terwujud sesuai dengan harapan, tutupnya.

Sumber: Tim Liputan Media kominfo Banggai

About REDAKSI

Check Also

Inovasi Cegah Stunting 2021, Banggai Raih Penganugerahan Award dari BKKBN Pusat

SHARE :    BANGGAI,- Prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Banggai, dari sejumlah peserta yang ikut Inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *