Jumat , 3 Desember 2021

Jalin Kemitraan, Kapolres Sigi Gelar Temu Kemitraan Bersama Awak Media

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Kapolres sigi AKBP Reja A, Simanjuntak SH., SIK., MH, berinisiatif menggelar tatap muka bersama wartawan dan awak media yang beroperasi di wilayah Kabupaten Sigi.

Sedikitnya puluhan jurnalis dari berbagai media hadir dalam acara yang digelar di halaman mako Polres Sigi Jumat (26/11/2021).

Agar lebih mengenal, acarapun dikemas cukup santai dan dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Sebagai pejabat baru di Polres Sigi, AKBP Reja A, Simanjuntak memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan apresiasi kepada para wartawan yang telah banyak membantu dan turut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas dengan menyampaikan informasi ke publik.

Kapolres Sigi dan Wakapolres foto bersama pimpinan media Sigipos.com saat Temu Kemitraan Bersama Awak Media di polres sigi

“Selama ini, hubungan antara Polres Sigi dengan media telah terjalin harmonis. Kedepan, kami mohon dukungannya, saran dan masukan agar pelayanan Polri dapat menjadi lebih baik.” Ujar AKBP Reja.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan, penanganan Covid-19 juga tak lepas dari peran serta media masa. Informasi yang valid ditengah gencaran hoax dinilai sangat membantu menggugah kesadaran masyarakat, mendorong agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran Covid-19.

“Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, serta turut membantu pemerintah dengan menjadi duta prokes atau protokol kesehatan, menyampaikan sosialisasi, serta edukasi kepada masyarakat terkait Vaksinasi,” tambah Kapolres.

Kegiatan Temu kemitraan ini dirangkaikan juga dengan dialog interaktif antara Kapolres Sigi dan wartawan seputar permasalahan kamtibmas serta kegiatan Vaksinasi yang sementara berlangsung.

“Tetap bantu kami menjadi mitra strategis dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas serta tetap mendukung program pemerintah terkait prokes dan Vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Sigi yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Sigi Rutin Gelar K2YD

SHARE :    SIGI, Sigipos.com- Dalam upaya mengantisipasi penyebaran covid-19, Polres Sigi terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *