Selasa , 18 Januari 2022

Sinergitas TNI Polri, lakukan Monitoring Pemberian Vaksin Kepada Warga

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI,- Babinkamtibmas Polsek Pagimana Brigpol M Fadjri bersama Babinsa melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Desa Toipan, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Senin (13/12/2021).

Pemberian vaksinasi tersebut dilakukan oleh petugas vaksinator UPTD Puskesmas Desa Poh, Kecamatan Pagimana.

Adapun jumlah warga yang telah menerima vaksinasi sebanyak 63 orang dengan rincian, untuk vaksin pertama Astrazeneka sebanyak 39 orang dan vaksin ke dua Sinovac sebanyak 24 orang.

Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH, mengungkapkan, monitoring dan pengamanan itu dilakukan sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dalam mendukung percepatan program vaksinasi dari pemerintah pusat sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Monitoring dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan proses pemberian vaksin kepada warga berjalan aman dan lancar,” ungkap AKP Syukri Larau.

Selain pengamanan, kata AKP Syukri, anggota Babinkamtibmas dan Babinsa juga mengimbau warga yang telah menerima vaksin untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) 5.

“Warga juga diimbau selalu menerapkan prokes 5M, khususnya selalu pakai masker dalamsetiap kegiatan di luar rumah,” kata AKP Syukri.***

About REDAKSI

Check Also

Percepatan Vaksinasi Di Banggai Di Level 1, Namun Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

SHARE :    Banggai,- Meski saat ini telah berada di level 1, namun masyarakat Kabupaten Banggai diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *