Selasa , 18 Januari 2022

Kapolres Banggai Buka Kejuaraan Badminton Championship Bupati Cup 2021

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai,- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, membuka kejuaraan Bupati Cup Badminton Championship 2021 di gedung olahraga Kelurahan Kilongan Permai Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai,Jumat (17/12/2021) sekira pukul 20.30 Wita.

kejuaraan Tersebut bertemakan “Melalui Bupati Cup I, Kita Tingkatkan Prestasi Menuju Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kepala Bank Sulteng Enre, Perwakilan Kepala BPJS Cabang Banggai Arif, serta para penonton.

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai mengatakan, bahwa dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, Bangkep dan Balut untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan Badminton nanti.

“Tetap jaga tata tertib serta keselamatan dan terkait dengan protokol kesehatan Covid-19 mohon kiranya mari bersama-sama mematuhi 5M,” ucap AKBP Yoga.

AKBP Yoga mengimbau kepada panitia pelaksana untuk dapat menyediakan masker, apabila penonton tidak menggunakan masker dan tempat cuci tangan.

“Masker tolong disiapkan oleh panitia sekaligus tempat cuci tangan yang ditempatkan di depan pintu masuk gedung ini,” imbau AKBP Yoga.

“Selamat bertanding, semoga dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet guna persiapan Porprov,” sebut AKBP Yoga.

Dikatakan, dalam pertandingan tersebut terdapat 36 grup PB (perkumpulan bulu tangkis) dari tiga kabupaten yaitu Banggai, Bangkep dan Balut yang akan melakukan pertandingan.

Selain itu, pertandingan bulutangkis yang akan digelar selama tiga hari, mulai 17 hingga 19 Desember 2021 ini diselenggarakan oleh Pemda Banggai dalam rangka mempersiapkan dan seleksi para pemain bulutangkis guna mengikuti Porprov tahun 2022 nanti.***

About REDAKSI

Check Also

Percepatan Vaksinasi Di Banggai Di Level 1, Namun Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

SHARE :    Banggai,- Meski saat ini telah berada di level 1, namun masyarakat Kabupaten Banggai diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *