Selasa , 18 Januari 2022

Polisi Evakuasi Mayat Gantung Diri di Luwuk Timur

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI,- Polisi melakukan evakuasi dan olah TKP awal penemuan mayat yang ditemukan gantung diri dalam rumah di Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Jumat (17/12/2021) malam.

Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH, mengungkapkan, korban bernama Sendy Mahendra Lagona (30) warga desa setempat pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi bernama Ake dan Todi.

“Kedua saksi ini menemukan jasad korban di TKP sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan kondisi tubuh korban telah membengkak.,” ungkap AKP Candra.

AKP Candra menyebutkan, dari keterangan kedua saksi pada saat menghampiri rumah korban mencium bau busuk. Kedua saksi kemudian masuk ke dalam rumah dan menemukan tubuh korban dalam kondisi tergantung kain melilingkar bagian leher korban.

“Korban diperkirakan meninggal sudah beberapa hari sehingga menimbulkan bau tak sedap,” sebut Kapolsek.

Selain itu, kata AKP Candra, dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis bahwa terdapat lebam pada bagian leher dan perut membengkak.

“Pihak keluarga korban tidak mengizinkan jasad korban untuk dilakukan visum,” kata mantan Kapolsek Batui ini.

Atas kejadian itu keluarga korban menerima sepenuhnya dengan iklas atas peristiwa yang telah terjadi kepada korban dengan membuat surat pernyataan dengan mengetahui kepala desa setempat.

“Jasad korban saat diturunkan tidak dimandikan langsung dimasukan kedalam kantong jenazah dan selanjutnya di bawa ke pemakaman umum desa Hunduhon,” tutup Kapolsek.***

About REDAKSI

Check Also

Percepatan Vaksinasi Di Banggai Di Level 1, Namun Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

SHARE :    Banggai,- Meski saat ini telah berada di level 1, namun masyarakat Kabupaten Banggai diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *