Rabu , 29 Juni 2022

Bupati Akan Berikan Penghargaan Dan Tiket Liburan Pada Camat Jika Capai Target PBB-P2

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai,- Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin pimpin Rapat Evaluasi Penerimaan Pajak Bumi Dan Bangunan Perkotaan Dan Perdesaan (PBB-P2) Tahun 2021, yang dilaksanakan di ruang rapat umum Kantor Bupati Banggai, Senin (20/12/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banggai Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Banggai, Asisten 1 Setda Banggai, Kaban Bapenda beserta jajaran, Pimpinan OPD, para Camat se- Kab. Banggai, dan seluruh petugas penagih pajak.

Bupati menegaskan pada Camat tentang target pencapaikan PBB-P2 di kecamatan masing-masing, bahwa, target pajak bumi dan bangunan perkotaan dan pedesaan (PBB P2) tahun 2021 sebesar Rp. 17.909.340.500,-.

Sedangkan yang sudah terealisasi penerimaan PBB P2 tahun 2021 sebesar Rp 8.527.891.652,-. Sehingga presentasi sampai dengan 20 Desember 2021 ini baru mencapai 47.62 persen.

Bupati Banggai akan memberi penghargaan kepada para camat yang telah mencapai target 100 persen atas kinerjanya, dalam hal ini pencapaian target Pajak Bumi dan Bangunan P2.

Dari 23 Kecamatan di Kabupaten Banggai, hanya 4 Kecamatan yang sampe saat ini telah mencapai 100 persen penerimaan PBB P2. 4 kecamat di antaranya adalah Kecamatan Nuhon, Balantak Utara, Balantak Selatan, dan Kec. Lobu. 4 camat ini menerima penghargaan dari Bupati Banggai atas kinerjanya yang baik.

Selain pemberian penghargaan kepada 4 camat tersebut, Bupati juga memberikan apresiasi berupa tiket liburan (refreshing) ke Jakarta yang di tanggung secara pribadi oleh Bupati Banggai melalui Ajudannya.

Rapat selanjutnya akan di laksanakan pekan depan tanggal 30 Desember 2021, dan ditargetkan seluruh kecamatan telah mencapai 100 persen. (Muh Basri)

_(Bag. Prokopim Setda Banggai)_

About REDAKSI

Check Also

Cegah Rencana Aksi Unras Kapolsek Bulagi Lakukan Problem Solving Di Bulagi Utara

SHARE :    Banggai,- Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H bersama personil Polsek Bulagi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *