Rabu , 29 Juni 2022

Jubir Satgas Covid 19 Ini disampaikan : Capaian Vaksinasi Di Banggai Hingga 4 Januari 81,7 Persen

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI,- Bupati Banggai H. Amirudin memimpin secara langsung Rapat Koordinasi Dan Evaluasi PPKM Level 1 (Satu) dan Percepatan Vaksinasi Serta Rencana Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Khusus Kantor Bupati Banggai, Rabu, (5/1/2022)

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kab. Banggai yang di ketuai oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banggai Drs. H. Alfian Djibran, M.Si.

Menurut Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Banggai menyampaikan, update vaksinasi covid-19 di Kabupaten Banggai per tanggal 04 Januari 2022, dengan total sasaran vaksin sebanyak 263.490 jiwa, yang telah divaksin dosis 1 sampai dengan 4 Januari 2022 sebanyak 81,7 persen atau sebanyak 215.337 jiwa.

Sementara untuk vaksinasi dosis 2 sebanyak 30,1 persen atau sebanyak 79.415 Jiwa.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Kab. Banggai, para Asisten Setda Banggai, Staf Ahli Bupati, Danpos-Al Luwuk, Pimpinan OPD, serta seluruh Instansi Terkait. Sementara melalui virtual dihadiri oleh para Camat, Danki, Brimop, Ketua PMI, Para Rektor, Para Kepala Sekolah, Wirausaha, serta seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dan juga seluruh Peserta virtual zoom lainnya. (Muh Basri)

(Bag. Prokopim Setda Banggai)

About REDAKSI

Check Also

Cegah Rencana Aksi Unras Kapolsek Bulagi Lakukan Problem Solving Di Bulagi Utara

SHARE :    Banggai,- Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H bersama personil Polsek Bulagi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *