Rabu , 29 Juni 2022

Bupati Banggai Hadiri Tablik Akbar Dan Letakan Batu Pertama Bangunan BLLK

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI,- Bupati Banggai H. Amirudin menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Kecamatan Batui Selatan, Batui Dan Kintom Tahun 1443 H, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Khair Masing, Kecamatan Batui Selatan.

Selain mengahdiri Tabligh Akbar bupati juga melakukan Peletakan batu pertama pembangunan asrama pelatihan balai latihan kerja komunitas (BLKK) Pondok Pesantren Darul Khair bekerjasama dengan Kementrian Ketenagakerjaan RI, dilanjutkan dengan Launching Program Badan Usaha Milik Pesantren (BUMTREN), serta pengguntingan pita Fasilitas MCK Ponpes Darus Khair.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai memintah semua pihak untuk menyumbangkan pikiran demi lebih memajukan daerah Kabupaten Banggai.

“Dalam waktu dekat ini Pemda Banggai akan launching Banggai mengaji yang dilaksanakan di Masjid Agung Luwuk,” ucap Bupati.

Terkait dengan Covid-19, Bupati berharap warga segera melakukan vaksin dan tidak mudah terhasut dengan berita maupun informasi hoax tentang vaksinasi. Sebab vaksinasi bukan hanya diindonesia saja tetapi diseluruh dunia.

Dan marilah kita selalu mematuhi prokes utamanya selalu memakai masker,” imbau Bupati.

Dikatakan, bahwak BLKK yang diresmikan di Ponpes Darul Khair merupakan hasil kerjasama Ponpes dengan Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia.

Turut hadir Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab. Banggai, Kepala Kantor Kementrian Agama, para pimpinan OPD, Camat Batui selatan bersama jajarannya, Unsur Forkopicam, Ketua MUI Kec. Batui Selatan, Pimpinan Pondok Pesantren, Kabag kesra, Prokopim, Para Jamaah Majlis Ta’lim 3 Kecamatan, serta seluruh santri dan masyarakat. (Muh Basri)

About REDAKSI

Check Also

Cegah Rencana Aksi Unras Kapolsek Bulagi Lakukan Problem Solving Di Bulagi Utara

SHARE :    Banggai,- Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H bersama personil Polsek Bulagi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *