Selasa , 18 Januari 2022

Wabup Resmikan Festival Pasar Rakyat Sigi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU, Sigipos.com,- Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi Membuka secara resmi Kegaiatan Festival Pasar Rakyat Sigi yang bertempat di Bumi Nyiur Swalayan kota palu. Sabtu(15/1/2022).

Kegaiatan tersebut juga di hadiri oleh Pimpinan Bumi Nyiur swalayan (BNS) Palu, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Sigi, Kadis Koperasi dan UMKM Kab.Sigi, Ketua HIPMI Kab. Sigi, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Sigi dan Para perwakilan Steker Holder.

Pimpinan Bumi Nyiur Swalayan (BNS) Palu dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sigi dan para pihak terkait.

” kegaiatan kali ini adalah awal yang sangat baik bagi kemajuan para pelaku UMKM untuk memperkenalkan Produk olahan lokal yang nantinya akan menjadi satu kebutuhan utama bagi para Customer,”ungkapnya.

Sentara itu Wakil Bupati Sigi menambahkan Kabupaten Sigi memiliki potensi pangan lokal yang cukup besar yang tersedia hampir di seluruh wilayah kecamatan namun kendala yang ada adalah kurangnya akses pasar bagi produk usaha sehingga diharapkan melalui kegiatan ini bisa menjawab kendala tersebut.

” saya berharap agar para pelaku UMKM untuk terus berkreasi dalam mengembangkan menu olahan pangan lokal dengan tetap mengedepankan kandungan nilai gizi olahan tersebut. Ayo berbelanja produk lokal untuk UMKM yang naik Kelas “tutupnya.

About REDAKSI

Check Also

12 Desa Di Dolo Selatan Sepakati Peraturan Bersma kades Tentang Resiko Bencana

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,- MRED Mercy Corps Indonesia melakukan pertemuan kegiatan Program pemulihan pasca bencana di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *