Rabu , 5 Oktober 2022

Pemkab Banggai Gelar Tablik Akbar, Hadirkan Ustadz Syamsudin Nur Makka

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI,- Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menghadiri Tabligh Akbar, di Pondok Pesantren Darussalam Toili, Unit 7 Jaya Kencana, sabtu malam di Pelataran Ponpes Darussalam.

Bupati Banggai yang sebelumnya menggelar Pengajian Akbar (Tabligh Akbar) di pelataran kediamanya di kecamatan Moilong, dengan mengundang ustadz kondang pengisi pada stasiun TV Nasional (Ustadz Syamsudin Nur Makka) atau yang biasa di kenal Ustadz Syam pengisi acara Islama Itu Indah di Trans TV, berjalan penuh hikmah dan disambut oleh seluruh masyarakat Kec. Moilong.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutanya mengucapkan rasa syukurnya serta berterima kasih kepada Ust. Syam telah berkenan mengisi acara yang sebelumnya di laksanakan di Masjid Agung An Nur Luwuk, kemudian di Moilong, dan terakhir di Ponpes Darusalam.

“dan Alhamdulillah acara pengajian seperti ini selalu disambut baik oleh masyarakat, antusias masyarakat sangatlah besar dalam mendukung program kerja saya dan pak Wakil tentang pengembangan nilai keagamaan” tuturnya.

Misi Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai tertuang pada misi poin ke 5 yaitu pengembangan pariwisata dan budaya serta nilai keagaan. Lanjutnya “dan Alhamdulillah sejak haru jum’at lalu kehadiran banyaknya para jamaah yang jumlahnya ribuan ini menunjukan dukungannya kepada pemerintah dalam mewujudkan visi-misi pemerintah” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Bupati tak henti-hentinya berucap syukur serta berterima kasihnya kepada seluruh Masyarakat kab. Banggai yang telah berjuang serta bekerjasama dengan pemerintah untuk menekan angka penurunan Covid-19 serta mentaati untuk melakukan Vaksinasi.

“Alhamdulillah berkat Bapak-Ibu sekalian Kabupaten Banggai berada pada level 1, serta telah mencapai target vaksinasi yang ditetapkan dari pusat. Berkat seluruh masyarakat kab. Banggai Alhamdulillah kita semua bisa melaksanakan kegiatan akbar ini dengan suka cita, dan semoga adanya kabar varian baru yang telah masuk di Indonesia tidaklah sampai di Kabupaten kita, Aamiin” tutup Bupati Amir.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengajian Tabligh Akbar. Turut hadir Pimpinan Ponpes bersama seluruh jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta seluruh para santri, dan masyarakat Toili dan sekitarnya. (MB)

_(Bag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Setda Banggai)_

About REDAKSI

Check Also

Cegah Rencana Aksi Unras Kapolsek Bulagi Lakukan Problem Solving Di Bulagi Utara

SHARE :    Banggai,- Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H bersama personil Polsek Bulagi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *