Rabu , 5 Oktober 2022

Bupati Sigi Melaunching Vaksin Usia 6 Hingga 11 Tahun

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI-, Bupati Sigi Mohamad Irwan, S. Sos., M. Si melaunching Vaksin usia 6-11 Tahun di Kabupaten Sigi berlangsung di SD Inpres Kalukubula Kecamatan Biromaru Rabu 19 Januari 2022

Bupati Sigi didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Biromaru, bersama Kapolres Sigi dan Perwira Penghubung TNI menyaksikan bersama Vaksin Dosis pertama bagi anak usia 6-11 di kabupaten Sigi.

Bupati Sigi bapak Mohamad Irwan menyampaikan “vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun merupakan upaya pemerintah dalam menjaga generasi penerus bangsa dari paparan covid-19 sebab terkadang pada rentang usia ini anak-anak kurang menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker.

” oleh karena itu pemberian vaksin merupakan hal yang penting untuk menjaga diri sendiri dan lingkungan, serta juga sebagai syarat utama agar dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka.”tutur Bupati.

pada tahap awal launching vaksin usia 6-11 di kabupaten Sigi telah dilaksanakan untuk 3 Sekolah Dasar di Kabupaten Sigi dan akan terus berlanjut ke seluruh Sekolah di wilayah Kabupaten Sigi sebagai upaya pemenuhan kebutuhan vaksin masyarakat.

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *