Jumat , 27 Mei 2022

Kanker Sulaturahmi Kapolres Di Desa Bangga Berlangsung Hikmat : Ini Harapanya

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Usai melakukan kunjungan kerja di Kantor Camat Gumbasa, Kapolres Sigi AKBP Reza A Simanjuntak SH, SIK, MH menyempatkan bersilaturahmi bersama Pemerintah Desa BPD Desa Bangga, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda berlangsung Di Desa Bangga Jumat (28/1/2022).

Kunjungan kerja Kapolres AKBP Reza di Desa Bangga berlangsung penuh dengan hikmat, selain itu dari pertemuan tersebut terlihat beberapa Pemdes, BPD dan Tokoh masyarakat menyempatkan berdiskusi bersama Kapolres Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Reza Simanjuntak berharap dukungan semua pihak dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi khususnya di Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan.

“Mohon bantuan kerjasama dan dukungannya pemerinta Desa unsur BPD, para tokoh pemuda, tokoh agama atau yang dituakan untuk sama-sama jaga kamtibmas di desa masing-masing,” ungkap Kapolres

Kapolres menjelaskan pihaknya sangat mendukung usulan dari Pemerintah Desa, BPD dan Masyarakat untuk dibuatkan satu wadah Mitra Polri dan Pemda sigi untuk meminimalisir terjadinya perkelahian-perkelahian antar kampung dan peredaran Narkoba.

“Saya selaku Kapolres Sigi sangat mendukung usulan masyarakat desa bangga untuk membentuk suatu wadah atau organisasi yang membantu pihak kepolisian, kami berharap dukungan masyarakat dan pemerinrah desa untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum polres sigi,”harap Kapolres Sigi.

Hadir mendampingi Kapolres Sigi AKBP Reza kunjungan silaturahmi di Desa Bangga yakni, Kasat Intelkam Polres Sigi, AKP Musa Kapolsek Dolo, Kapolsek Biromaru, personil Polres dan Polsek, Bhabinkambtibmas Desa Bangga, Babinsa Desa Banga, Kepala Desa Bangga, Ketua BPD, RT, Tokoh Masyarakat, (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Polres Sigi bersama Forkopimda Gelar pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022

SHARE :    SIGI, sigipos.com– Polres Sigi bersama Forkopimda Gelar pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022 berlangsung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *