Rabu , 5 Oktober 2022

Kunker, Kapolres Minta Dua Desa Jaga Kambtibmas

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Kapolres Sigi AKBP Reza Simanjuntak SH,MH, SIK, beserta jajaranya melalukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Gimbasa Jumat, (28/01/2022).

Pada kunjungan Kerja Kapolres Sigi kali ini menghadirkan Dua Kecamatan dua Desa, antara Kecamatan Gumbasa Desa Pakuli dan Kecamatan Dolo Selatan Desa Bangga.

Pada pertemuan tersebut Kapolres Sigi AKBP Reza Simanjuntak meminta dukungan semua pihak dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi khususnya di Desa Pakuli Kecamatan Gumbasa dan Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan.

“Mohon bantuan kerjasama dan dukungannya pemerinta Desa unsur BPD, para tokoh pemuda, tokoh agama atau yang dituakan untuk sama-sama jaga kamtibmas di desa masing-masing,” ungkap Kapolres

Lebih lanjut, Kapolres juga berharap terkait dengan meraknya peredaran miras sehingga terjadi perkelahian antar desa, atas hal tersebut pihak jajaran polres sigi akan terus berantas peredaran miras diwilayah kabupaten sigi

” saya juga berhatap dan meminta agar seluruh elemen masyarakat mendukung dan membantu pihak Polres Sigi dan Pemda dalam mempercepat pencapaian vaksinasi di kabupaten,”harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kasat Intel Polres Sigi, Kapolsek Dolo, Kapolsek Biromaru, Camat Dolo Selatan, Camat Gumbasa, Perwira penghubung Donggala Sigi, Kepala Desa Bangga, BPD, Sekdes,Tokoh Masyarakat, Pemuda, Kades Pakuli, BPD, Toko Masyarakat dan Pemuda. Tokoh Agama. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *