Rabu , 5 Oktober 2022

Kapolres Sigi AKBP Reza Silaturahmi Bersama Warga KAT Desa Bangga

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Kapolres Sigi AKBP Reza A Simanjuntak, SH,SIK,MH, di dampingi Kasat Intelkam Polres Sigi AKP Musa, S.Sos.MM dan Kapolsek Dolo AKP Jimmy Tobing melakukan kunjungan silaturahmi bersama warga Komunitas Adat Terpencil (KAT) Tutuvongi Dusun 3 Padena Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Selasa (1/2/2022).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka lebih mendekatkan diri pihak Polri dengan masyarakat dan untuk mengetahui secara langsung kondisi khususnya aspek geografis di wilayah hukum polres sigi.

Tampak terlihat Kapolres Sigi didampingi Kasat Intelkam AKP Musa dan Kapolsek Dolo AKP Jemmy Tobing melakukan dialog bersama BPD, Pemerintah Desa dan Warga Desa Bangga dan hingga terjalin keakraban dan kedekatan masyarakat dengan Polri.

Dalam kegiatan sambang tersebut juga kapolres Sigi AKBP Reza mendatangi penyintas merupakan Kemunitas Adat Terpencil (KAT) di dusun 3 padena Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan sebanyak 31 kepala keluarga dan berbincang-bincang.

“apa yang dilakukannya tersebut merupakan wujud dari kepolisian khusunya Polres Sigi untuk dekat dengan masyarakat dan menjalin silaturahim sehingga terwujud hubungan silaturahmi yang baik,”.Ucap Kapolres Sigi

Menurutnya ini sangat penting bagi Polres Sigi untuk selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar khususnya melalui kegiatan silaturahmi.

” apa yang menjadi harapan masyarat saat diskusi bersama, nanti kami sampaikan pada pihak pemkab sigi, dan kami terus mendorong dan menyampaikan aspirasi masyarakat pada pihak pemda sigi, sehingga apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud,”jelas AKBP Reza.

Sementara itu salah satu warga Desa Bangga mewakili warga bermukim di KAT Manjali, mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Kapolres Sigi AKBP Reza merupakan satu kebanggan bagi masyarakat Desa Bangga

“Kami sangat senang pak atas kunjungan Kapolres Sigi, sehingga terjalin keakraban dengan pihak kepolisian,”tuturnya.

Turut hadir Kasat Intelkam Polres Sigi AKP Musa, S.Sos.MM beserta personil Polres, Kapolsek Dolo AKP Jimmy Tobing, Kades Bangga, Ketua BPD dan Anggota, Bhaninkamtibmas Desa Bangga, Bhaninsa Desa Bangga, Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta Kepala Dusun dan beberapa masyarakat bermukim di huntara Kemunitas Adat Terpencil (KAT) Dusun 3 Padena Desa Bangga. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *