Rabu , 5 Oktober 2022

Seminar Perlindungan Anak, Ini Harapan Ketua Banggai Generation On Tobacco Control

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI, Sigipos.com,- Bupati Banggai diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr. Gunawan, menghadiri Seminar Perlindungan Anak, diselenggarakan oleh Banggai Generation On Tobacco Control di Aula Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan Kabupaten Banggai, Rabu (2/2/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema, Seminar Perlindungan Anak Kenali, Cegah Lindungi, dan Laporkan Tindak Kekerasan, dan Kejahatan Seksual Terhadap Anak Demi Mewujudkan Banggai Layak Anak.

Ketua Banggai Generation On Tobacco Control Askari Banaali, mengatakan bahwa seminar tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai kekerasan dan kejahatan seksual, serta untuk meningkatkan pemahaman peserta terkait dampak negatif dari kekerasan dan kejahatan seksual.

“Untuk memberikan pemahaman peserta terkait dampak yang akan terjadi jika kekerasan dan kejahatan seksual dibiarkan. Serta memberikan pemahaman terkait langkah praktis yang harus dilakukan untuk melindungi anak dari kekerasan dan kejahatan seksual”, terangnya.

Menurutnya, target minimal kepesertaan kegiatan tersebut adalah sebanyak 200 orang.

Turut hadir Kapolres Banggai (diwakili), Kajari Banggai (diwakili), kadis P2KBP3A, Konselor Anak (selaku Pemateri), OPD terkait, Organisasi, Komunitas, Anak Muda, Mahasiswa, serta Para Pelajar. (Muh Basri)

Sumber ; Humas PROKOPIM, SETDA BANGGAI

About REDAKSI

Check Also

Cegah Rencana Aksi Unras Kapolsek Bulagi Lakukan Problem Solving Di Bulagi Utara

SHARE :    Banggai,- Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H bersama personil Polsek Bulagi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *