Rabu , 5 Oktober 2022

TNI Jalin Silaturahmi Di Desa Bangga, Agar Lebih Dekat Degan Warga

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Guna menjalin hubungan dan komunikasi yang baik serta mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di wilayah binaan, DPP Peltu Y.Makaminan .
Sertu Yofan dan Babinsa Bangga Serda Heru P melakukan anjang sana bersama Tokoh Masyarakat, Ketua BPD dan beberapa warga.

Pada kunjungan tersebut tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial (komsos) sebagai upaya agar lebih dekat dengan warga binaan di Desa Bangga Kecamatan. Dolo Selatan Kabupaten Sigi Kamis (9/11/2021).

Tujuan dari kegiatan komsos tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan saling tukar informasi tentang perkembangan diwilayah binaan ditengah pandemi Covid-19,

” Juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap lakukan protokol kesehatan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,” ujar Serda Heru selaku Babinsa Desa Bangga.

Dalam kesempatan tersebut jajaran TNI juga menghimbau warga, untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, terapkan pola hidup sehat dan jika beraktivitas diluar rumah selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas, serta jaga jarak sesuai protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Lanjutnya, sebagai seorang Babinsa sudah sepatutnya selalu berada ditengah-tengah warga, agar tetap terjalin komunikasi yang baik, diharapkan segala informasi akan lebih cepat didapat, sehingga bisa mendeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya apabila ada permasalahan yang terjadi,” pungkas Serda Heru.

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *