Selasa , 27 September 2022

Wabup : Pemdes Dan BPD Bekerja Sama Membangun Dalam Mensejahtrakan Masyarakat

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, sigipos.com,– Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE.,M.Si membuka kegiatan Sosialisasi pendampingan Desa di Kabupaten Sigi dalam rangka pencegahan, pengawasan, dan penanganan permasalahan Dana Desa guna mendukung percepatan pemulihan Ekonomi Nasional yang bertempat di Aula Tadulako UPTD Diklat Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (15/2/2022).

Wakil Bupati Sigi menyampaikan kepada seluruh Camat, Kepala Desa, agar dapat mengikuti pendamping dengan baik, prosedur penggunaan Dana Desa harus dengan jelas, agar kedepannya permasalahan terkait dana Desa dapat kita minimalisir.

” saya berharap agar pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa BPD dapat berkerja sama dalam usaha membangun dan mensejahterakan masyarakat desa, Para Camat juga di himbau untuk terus melaksanakan pembimbingan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Desa,”tuturnya

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Kasat Reskrim Polres Sigi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Seluruh Camat serta Kelapa Desa dan anggota BPD di Kabupaten Sigi.

About REDAKSI

Check Also

Yayasan Sheep Indonesia Gelar Kegiatan Workshop Sinergitas Posyandu Keluarga

SHARE :    SIGI,- Yayasan Sheep Indonesia (YSI) gelar kegiatan Workshop sinergitas Posyandu Keluarga Palu, Sigi Dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *