Rabu , 5 Oktober 2022

Penutupan Musrembang Di Lindu : ini Harapan Wabup Sigi Samuel

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, sigipos.com,- Dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat untuk pembangunan dan pengembangan serta meningkatkan ekonomi masyarakat, Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE.,M.Si menghadiri sekaligus menutup kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Lindu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tomado Kecamatan Lindu dan dihadiri oleh Anggota DPRD Sigi, pimpinan OPD, Camat Lindu, Kapolsek Kulawi, Babinsa Kulawi serta Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sigi Samuel Pongi menyampaikan bahwa dalam mengusulkan rencana pembangunan didaerah, harus sesuai aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat serta benar-benar dirancang dengan matang, agar manfaat pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Ia menambahkan, OPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan dasar di masyarakat, harus mendengarkan langsung aspirasi masyarakat agar dapat menjadi prioritas dalam rancangan pembangunan.

Mengakhiri sambutannya, Samuel Pongi mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam vaksinasi. Agar kita dapat melawan penyebaran virus Covid -19.

Kegiatan diakhiri dengan melepas bibit ikan mujair sebanyak 25.000 ekor di danau Lindu yang merupakan salah satu program Irwan Samuel untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *