Rabu , 5 Oktober 2022

PERS Sebagai Pilar Keempat Dalam Demokrasi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU-, Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi menghadiri pembukaan konferensi PWI Sulawesi Tengah yang laksanakan di Aula Parama Su Hotel Palu.

Konferensi PWI ini di buka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Tengah, yang diwakili Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Rudy Dewanto Rabu, (2/3).

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Tengah yang dibacakan oleh Assisten II berharap insan pers di Sulawesi Tengah khususnya PWI dapat lebih cerdas dalam menilai setiap proses dan hasil pembangunan sehingga pemerintah sebagai eksekutor dapat melaksanakan pembangunan secara efektif, terarah, dan tepat sasaran.

Sementara Ketua PWI Pusat, Atal S Depari berharap pers sebagai pilar keempat dalam demokrasi dapat menjunjung tinggi etika, baik dalam menjalankan tugas serta memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia, terlebih khusus buat masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah, serta ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada seluruh panitia PWI Sulteng yang selama ini telah turut berperan dalam penyebarluasan informasi ke masyarakat Sulawesi Tengah.

Kegiatan itu hadiri ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari, Wakil Ketua DPRD Sulteng, Dandrem 132 Tadulako, Perwakilan Kejati Sulteng, perwakilan Polda Sulteng, Ketua KONI Sulteng dan Anggota Pers Provinsi Sulawesi Tengah.

About REDAKSI

Check Also

Buaya Berkalung Ban Akhirnya Bebas Ditangan Warga Palu

SHARE :    PALU, Sigipos.com– Buaya berkalung ban yang menjadi momok bagi warga Kota Palu, akhirnya ditangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *