Rabu , 5 Oktober 2022

Bantuan Atensi Ini Dapat Bermanfaat Dengan Baik Dan Meringankan Beban Para Penerima Serta Tepat Sasaran

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI,- Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri acara Penyerahan Bantuan Sosial sekaligus Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi VIII Dapil Sulteng Matindas J. Rumambi. Selasa 8 Maret 2022. Bertempat di Panti Sosial Nipotove Palu Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru,

Bupati Sigi menyampaikan Terima kasih dan apresiasi kepada Anggota DPR RI Komisi VIII Dapil Sulteng dan juga Kementerian Sosial RI yang telah berjuang dalam upaya pengentasan kemiskinan khususnya di Kabupaten Sigi melalui PT. Pos Indonesia.

Lebih lanjut Bupati Sigi menjelaskan bahwa Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) ini merupakan layanan yang menggunakan pendekatan berbasis keluarga, komunitas, perawatan sosial, pengasuhan anak, dukungan keluarga, terapi fisik, psikososial, mental spiritual, pelatihan dan pembinaan.

” dengan harapan, bantuan atensi ini dapat bermanfaat dengan baik dan meringankan beban para penerimanya serta tepat sasaran. Sehingga menjadi pendorong untuk memakmurkan daerah Kabupaten Sigi Khususnya dan Sulawesi Tengah umumnya,”harap Bupati.

Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kemensos RI, Kadis Sosial Prov. Sulteng, Kadis Sosial Sigi dan Kota Palu serta Para Ketua LKS dan Yayasan Kabupaten Sigi dan Kota Palu turut hadir dalam acara tersebut.

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *