Jumat , 27 Mei 2022

Sigi Dapat Penambahan Kuota sebesar 10.000 Untuk Penerima JKN

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI,- Wakil Bupati Sigi DR. Samuel Yansen Pongi, SE., M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi memimpin Rapat bersama Pihak BPJS Kesehatan terkait Pembahasan Jaminan Kesehatan Nasional Penduduk Kabupaten Sigi menuju Universal Health Coverage Kabupaten Sigi Tahun 2022.

Wakil Bupati Sigi dalam sambutanya menyampaikan Kebutuhan Jaminan Kesehatan bagi masyarakat kurang mampu merupakan suatu hal yang menjadi kewajiban negara untuk memastikan bahwa seluruhnya telah mendapat jaminan kesehatan yang layak sebagai bentuk dari perhatian pemerintah daerah dan perwujudan amanat undang-undang.

” saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada pihak BPJS yang telah memberikan penambahan kuota sebesar 10.000 untuk penerima JKN di Kabupaten Sigi,”ungkap Wabup

Wabup juga berharap agar sinergi antara pemerintah daerah dengan pihak BPJS berjalan dengan baik agar tidak ada tumpang tindih kebijakan agar masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam proses pemanfaatan fasilitas kesehatan yang ada.

About REDAKSI

Check Also

Polres Sigi bersama Forkopimda Gelar pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022

SHARE :    SIGI, sigipos.com– Polres Sigi bersama Forkopimda Gelar pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022 berlangsung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *