Rabu , 5 Oktober 2022

Bersama Polri, PKC PMII Sulteng Ajak Warga Dukung Situasi Kamtibmas

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Senin, 14 Maret 2022

Sulteng- Ketua Pengurus Cabang ( PKC) pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Sulawesi Tengah menyampaikan dukungan kepada Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). di Sulawesi Tengah untuk membuat masyarakat merasa aman.

Hal ini disampaikan Ketua PKC PMII Sulteng Moh.Arif   saat bertemu dengan Media ini di kediamannya pribadinya di Palu , Senin(14/3/2022).

Para Mahasiswa yang terhimpun dalam PMII Sulteng sangat mendukung kinerja Polri dalam Menjaga keamanan dan ketertiban serta dalam pelayanan, karena Polri sangat perhatian ke masyarakat. Dengan adanya Polri, kami sebagai masyarakat merasa aman,” Ungkap Moh. Arif.

Selanjutnya , Moh. Arif mengatakan, Kami dari PMII juga mendukung pembangunan di Sulteng kami sangat menyadari, pembangunan tersebut sangat penting dan harus dilanjutkan demi kemajuan bangsa.

Dia menambahkan, di tengah maraknya pemberitaan Hoax di media Sosial dan adanya paham Radikal,para Mahasiswa yang terhimpun di PMII menyadari sebagai generasi penerus bangsa harus pintar memilah kebenaran.

“Secara garis besar bahwa isu dan berita hoax sangat berpengaruh kepada kami , tapi selaku Mahasiswa, kami tidak serta merta menerima berita Hoax yang di nilai dapat berpengaruh kepada masa depan kami dan dapat merugikan banyak orang,” Jelasnya.

Moh. Arif mengatakan, para PKC PMII Sulteng , berharap bisa turut serta membantu Polri dalam kegiatan kemasyarakatan untuk ikut bersinergi menjaga kamtibmas. katanya.(iva)

About REDAKSI

Check Also

Kejati Sulteng Agus Salim, Lantik Pejabat Eselon III

SHARE :    PALU,- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kajati Sulteng) Agus Salim SH, MH melantik pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *