Rabu , 5 Oktober 2022

Lomba Lintas Alam Melenial Pertanian : Ini Harapan Bupati Sigi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Buati Sigi Mohamad Irwan hadiri Lomba Lintas Alam Melenial Pertanian (LLAMP) kelompok usaha bersama (KUB) Maju Jaya Minggu (20/3/2022).

Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam sambutanya mengatakan bahwa, atas nama pemerintah daerah sangat mendukung sepenuhnya lomba lintas alam yang dilaksankan pada pagi hari ini untuk mendukung program kementerian pertanian republik indonesia dalam menggalang para generasi muda untuk

Menurutnya, petani milenial atau menjadi wirausaha petani berusaha pada sektor pertanian. pemerintah daerah sangat bangga dengan apa yang telah di buat oleh pemuda pemuda setempat, dengan lomba lintas alam ini tentunya akan dapat memperkenalkan alam dan objek wisata di kabupaten sigi.

” momentum kegiatan ini akan menjadoi agenda kegiatan tahunan pemerintah daerah untuk mendukung programm visi dan misi pemerintah daerah dan program kementerian pertanian untuk menjadikan genarsi muda wirausaha petani milenia,”ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa lomba lintas alam selain sebagai konsep pelestarian alam olahraga juga bertujuan untuk mempromosikan potensi dan

Kata Bupati lagi, wisata alam guna untuk mendukung proses pembangunan ekonomi berkelanjutan dan tanggung jawab pada lingkungan sekitar.

” selain itu dari perlombaan ini diharapakan bagi peserta menjadi generasi penerus bangsa agar menjadi sosok generasi yang tangguh sehat fisik, mental, peduli terhadap kelestarian alam dan lingkungan hidup serta menjadi wirausaha petani milenial,”tutupnya. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *