Rabu , 5 Oktober 2022

Penghitungan Retribusi Pemanfaatan Base Transceiver Station, DKISP Banggai Lakukan Survey

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai melakukan kunjungan survey menara telekomunikasi di beberapa desa yang berada di Kecamatan Simpang Raya dan Lobu, pada hari Senin (21/3/22).

Survey tersebut dilakukan dalam rangka melakukan pendataan penduduk terkait penghitungan retribusi pemanfaatan base transceiver station (BTS) dan melakukan pengecekan perusahan-perusahan telekomunikasi yang telah membangun dan mengelola BTS di lokasi-lokasi tersebut.

“Kami melakukan pendataan di kantor-kantor kelurahan dan desa di dua kecamatan itu guna melakukan penghitungan retribusi sebagai bagian dari pemanfaatan BTS,” ujar Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) DKISP Banggai, Harli Majid, S.Sos .

Kedepan, lanjut dia, Bidang TIK DKISP Banggai akan melakukan pendataan secara lebih menyeluruh dan evaluasi terhadap vendor telekomunikasi yang tentu saja untuk memastikan tersedianya jaringan untuk menunjang aktivitas komunikasi dan informasi masyarakat Kabupaten Banggai.

(DKISP) Kabupaten Banggai

About REDAKSI

Check Also

Cegah Rencana Aksi Unras Kapolsek Bulagi Lakukan Problem Solving Di Bulagi Utara

SHARE :    Banggai,- Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H bersama personil Polsek Bulagi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *