Rabu , 5 Oktober 2022

Puluhan Pengikut Aliran Sesat Telah Bertobat Dan Kembali Keajaran Yang Benar

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Senin, 21 Februari 2022

Touna- Puluhan pengikut aliran sesat yang diajarkan oleh Sala seorang di Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una-una, menyatakan diri untuk bertobat.

” pengikut aliran sesat yang diajarkan oleh Seseorang kepada mereka dengan sadar menyatakan bertobat dan tidak akan kembali lagi mengamalkan apa yang diajarkan serta kembali keep jalan yang benar
,” kata Ketua adat Desa Watusongo Bapak Tio ili Kecamatan Umorowo Kabupaten Touna kepada pers, Senin, (21/2/2022).

Menurut Tio , mereka yang mengikuti aliran yang di duga sesat tersebut dan kini telah bertobat adalah Pria dan wanita dewasa.

Mereka yang bertobat tersebut sudah membuat pernyataan dengan disaksikan oleh para ketua adat, Sekretaris desa dan Domin Dompong Ketua/Pengurus Gereja Firman Allah (GFA) Desa Kasiala Kecamatan Ulubongka dengan tidak lagi mengamalkan apalagi menyebarkan ajaran sesat . Selain itu, berjanji akan taat menjalankan ibadah sesuai dengan ajaran yang sesungguhnya.

“Kepada mereka kami juga memberikan bimbingan dan pembinaan agar tidak kembali keajaran sesat , selain itu mereka juga tobat tanpa paksaan dan benar-benar meninggalkan aliran sesat yang diajarkan,”

“Ajaran yang mereka ikuti merupakan aliran sesat, berbeda dengan ajaran lainya yang merupakan ajaran legal dan diakui di Indonesia,” kata ketua adat dan ketua GFA.(van)

About REDAKSI

Check Also

Kejati Sulteng Agus Salim, Lantik Pejabat Eselon III

SHARE :    PALU,- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kajati Sulteng) Agus Salim SH, MH melantik pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *