Jumat , 27 Mei 2022

Dua Ranperda di Sigi Disetujui Jadi Perda

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI,- DPRD bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi menandatangi persetujuan bersama dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Dua buah Ranperda itu adalah, Ranperda Penyalahgunaan Obat dan Inhalan serta Ranperda Tentang Pelindungan Pekerja Migran.

Penandatanganan persetujuan ini dilakukan dalam rapat paripurna kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2021-2022, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Sigi, Rabu 2 Maret 2022.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae didampingi Wakil Ketua I Rahmat Saleh. Rapat ini di hadiri langsung Bupati Sigi Moh Irwan Lapata.

Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pansus II yang telah membahas Ranperda tersebut dengan waktu yang cukup panjang dan tak kenal lelah.

“Dengan diterimanya hasil Pansus ini, maka Pansus dua telah menyelesaikan tugasnya sesuai amanat rapat paripurna pada tanggal 27 Oktober 2021. Maka dengan ini pula, secara resmi Pansus dua saya nyatakan dibubarkan,” ujar Rizal.

“Semoga apa yang telah dirumuskan dapat berguna bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Sigi, serta dapat memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sigi yang kita cintai,” harap Rizal. (Ardi)

About REDAKSI

Check Also

Polres Sigi bersama Forkopimda Gelar pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022

SHARE :    SIGI, sigipos.com– Polres Sigi bersama Forkopimda Gelar pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2022 berlangsung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *