Rabu , 5 Oktober 2022

Sekwan DPRD Sigi Bersama OPD Hadiri Safari Ramadhan Di Sambo

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sigi, bertatap muka dengan jemaah mesjid Alkhairaat Desa Sambo Kecamatan Dolo Selatan, kunjungan safari Ramadhan tersebut berlangsung pada Rabu (16/4/2022).

Plt Sekwan DPRD Sigi Zainudin mengungkapkan bahwa, Meski kasus Covid-19 telah melandai, masyarakat jangan lengah saat beribadah untuk menjaga protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya habis, tetaplah meningkatkan kesadaran agar penyebaran virus tidak kembali tinggi ,” katanya.

Tidak hanya mengajak menjaga protokol kesehatan, zainudin juga meminta seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga ketenangan, keamanan dan ketertiban lingkungan.

” Dengan suasana yang tenang, aman dan tenteram, ibadah puasa dan tarawih dapat dijalankan dengan khusyu’,” katanya.

Dalam Safari Ramadhan tahun 2022 ini, Zainudin Selaku Plt Sekwan DPRD Sigi menyerahkan bantuan Alqur’an dari Bupati Sigi kepada imam mesjid Alkhairaat Desa Sambo Kecamatan Dolo Selatan.

Plt Sekwan DPRD Sigi Zainudin A. Usman, SE, menyerahkan bantuan dari Bupati sigi pada imam mesjid Desa Sambo

“Diharapkan bantuan tersebut, bisa bermanfaat untuk masyarakat desa sambo, sehingga menjadi motivasi untuk masyarakat meningkatkan ibadah,”katanya.

Hadir pada safari Ramadhan di Desa Sambo Kecamatan Dolo Selatan adalah Plt Sekwan DPRD Sigi Zainudin A. Usman, SE, sekretaris Dinas PPKB, Camat Dolo Selatan Alinurdin, Kabag Fasilitas dan penganggaran, Moh Saiful SP, Kabag umum dan Keuangan Imron Noor, SH, dan pejabat eselon IV serta beberapa Staf DPRD Sigi. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *