Jumat , 27 Mei 2022

Ketua BEM UIN Datokarama Mendukung Program Vaksinasi Pemerintah Dan Kinerja Polri Dalam Wujudkan Kamtibmas

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Kamis, 21 April 2021

Palu- Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu Wasir Kunjae  mendukung program pemerintah dalam menjalankan kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kota Palu.

Dukungan ini disampaikan Ketua BEM Mahasiswa UIN  Palu provinsi Sulawesi Tengah(Sulteng ) pada Media ini  di Palu , Kamis(21/4/2022).

Kami BEM UIN Mahasiswa yang  Palu sangat mendukung program pemerintah dalam kegiatan tersebut dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga protokol Kesehatan (prokes) ditempat keramaian.

Selanjutnya , di tengah beredarnya isu dan berita Hoax yang marak di media Sosial  dan adanya paham Radikal,para Mahasiswa UIN Datokarama Palu yang terhimpun dalam BEM UIN menolak keras berita Hoax,mengingat sebagai Intelektual muda dan generasi penerus bangsa kita harus pintar memilah kebenaran .

Baik Secara Intelektual atau secara garis besar, adanya isu dan berita hoax sangat berpengaruh kepada kami , tapi selaku Mahasiswa, kami tidak serta merta menerima beredarnya berita Hoax  sebelum melakukan cek and ricek yang di nilai  dapat berpengaruh kepada masa depan kami dan dapat merugikan banyak orang,” Jelasnya.

Selaku Ketua BEM UIN dan para Mahasiswa Datokarama Palu , terus mendukung kinerja Polri baik dalam penegakan Hukum ataupun dalam menjaga untuk mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas )yang kondusif (fan)

About REDAKSI

Check Also

PC IMM Kota Palu : Mendukung Pemerintah Dalam Kegiatan Program Vaksinasi Dan Polri Dalam Penegakan Hukum Serta Menjaga Situasi Kambitmas

SHARE :    Selasa, 19 April 2022 Palu- Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah(IMM) Kota Palu periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *