Selasa , 27 September 2022

Bupati Pimpin Raker Persiapan Jelang Tabligh Akbar

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI, Luwuk- Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka bersama dengan Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin dalam agendanya memimpin secara langsung Rapat Kerja Persiapan Tabligh Akbar, Halal Bi Halal dan Festival Ketupat usai Idul Fitri. Bupati Banggai meminta agar panitia pelaksana segera melakukan persiapan sebaik mungkin.

“Saya mohon kepala para panitia, tolong kita persiapkan kegiatan ini dengan sangat baik. Dan saya berharap semoga ukhuwwah di Kabupaten Banggai ini terjalin dengan baik,” ucapnya disaat rapat berlangsung Di Ruang Rapat Umum Bupati Banggai, Kamis (28/04/22) siang.

Dalam arahannya Bupati Banggai H. Amirudin menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan tabligh akbar ini semoga semakin meningkatkan ukhuwwah di Kabupaten Banggai ini dapat berjalan dengan baik.

Bupati juga menambhakan, bahwa pelaksanaan tabligh akbar ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2022.

“14 Mei mendatang pelaksanaan halal bi halal, yang bertepatan dengan hari raya ketupat, kita manfaatkan moment dengan kegiatan tabligh akbar yang akan diisi oleh penceramah kondang di tanah air,” terangnya.

Kegiatan tersebut diketahui diselenggarakan oleh Panitia PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) yang diketuai oleh Drs. H. Alfian Djibran, M.Si. Dengan mengusung tema “Merajut Ukhuwah Dalam Kemenangan”.

Sesuai dengan tema, lanjut Bupati Banggai, yang diusung oleh panitia sangatlah bagus, ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banggai.

Turut bersama dalam rapat, Unsur Forkopimda, Ketua dan Sekretaris PHBI serta anggota, para Camat dan Sekcam, KUA, Kabag dilingkup Setda Banggai, para Lurah, serta tamu undangan lainnya.(MB)

DKISP BANGGAI

About REDAKSI

Check Also

Cegah Rencana Aksi Unras Kapolsek Bulagi Lakukan Problem Solving Di Bulagi Utara

SHARE :    Banggai,- Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H bersama personil Polsek Bulagi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *