Rabu , 5 Oktober 2022

Bupati Minta BKPSDM Sigi, Agar Mengecek Kehadiran Seluruh Staf Tiap OPD

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Bupati Sigi Mohamad Irwan memerintahkan kepada pihak BKPSDM Sigi, agar mengecek kehadiran seluruh staf pada tiap-tiap OPD yang mengikuti apel gabungan tersebut.

Hal ini disampaiakan langsung oleh Bupati Sigi Moh Irwan saat Apel Gabungan perdana dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri, di lapangan sepak bola Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo, Selasa (10/5)2022) pagi.

Bupati Sigi, menegaskan agar hari ini Selasa-Red, semua Aparatur Sipil Negara wajib hadir dan kembali melaksanakan kewajibannya di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga berkesempatan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 Masehi pada seluruh peserta apel lingkup Pemkab Sigi.

“Pada kesempatan ini saya mewakili keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sigi mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin”ujar Bupati Irwan.

Adapun personil upacara diisi oleh Wakil Bupati, Samuel Yansen Pongi, Sekab, Muh. Basir, para Asisten Setda Kab. Sigi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan seluruh Pegawai maupun Tenaga Kontrak yang ada diseluruh instansi Pemda Kabupaten Sigi.

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *