Rabu , 29 Juni 2022

Kapolres Banggai Minta Personil Melaksanakan Tugas Dengan Maksimal

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI,-:Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, meminta seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas semaksimal dan sebaik mungkin dengan keikhlasan serta penuh rasa tanggung jawab.

Hal itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memberikan arahan pada apel pagi gabungan Polres dan Polsek jajaran di halaman Mapolres Banggai, Senin (6/6/2022).

“Laksanakan tugas kepolisian secara prosedur dan professional sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. Sesuai moto saya, sekali tampil wajib maksimal,” ungkapnya.

AKBP Yoga berpesan agar sebagai anggota Polri hendaknya harus selalu bersyukur atas anugrah, nikmat hidup dan sehat yang telah tuhan berikan.

“Pada hari ini kita masih diberikan nikmat, untuk menikmati matahari pagi. Ini semua harus kita syukuri,” pesannya.

Kepada para perwira, AKBP Yoga meminta agar selalu mengawasi dan mengecek pelaksanaan tugas anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian melayani, melindungi dan menganyomi masyarakat.

“Saya berharap anggota menyisihkan sedikit rezekinya untuk bersedekah membantu sesama. Karena nikmat sedekah akan kembali kepada diri kita masing-masing,” pungkasnya.*

About REDAKSI

Check Also

Peduli Sesama, Wakapolres Banggai Kunjungi Anggotanya Yang Sakit di RSUD Luwuk

SHARE :    BANGGAI,- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, diwakili Wakapolres Kompol Margiyanta SH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *