Rabu , 29 Juni 2022

Pendamping PKH Desa Bangga Lakukan Sosialisasi Pada Warga Penerima

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com- Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program yang memberikan bantuan tunai bersyarat kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) yang telah ditetapkan sebagai peserta PKH.

Tujuan utama dari PKH adalah untuk mengurangi kemiskinan dan
meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama pada kelompok
masyarakat miskin

Seperti halnya yang dilakukan Pendamping PKH Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang yang berhak menerima PKH berlangsung Sabtu (11/6/2022),

Pendamping PKH Desa Bangg saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat penerima

Pendamping PKH Desa Bangga Yusril mengugkapkan bahwa, sosialisasi ini dilakukan Agar masyarakat mengerti katagori penerima manfaat dari bansos bersyarat dari program nasional Pemerintahan Pusat yakni Program Keluarga Harapan.

” pertemuan bersama penerima PKH ini terkait tentang Siapa saja yang wajid di pasangkan lebel PKH, Kartu KKS yang sudah expaired dan terkait nol saldo dan alur perbaikan data nya bgmana,”ungkap Yusril

Menurunya untuk desa bangga kedepanya pihaknya akan mengaktifkan pertemuan bersma masyarakat bagi penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di dusun 1,2 dan dusun 3 desa bangga.

” saya akan mengaktifkan pertemuan bersama penerima PKH, dan akan terus melakukan koordinasi dengan pihak Pemdes, dan BPD,”tutupnya. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Binmas Polres Sigi Serahkan Sarana Kontak Olahraga Di Bangga

SHARE :    SIGI, sigipos.com,- Kasat Binmas Polres Sigi menyerahkan bantuan sarana kontak Olah raga kepada Pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *