Jumat , 12 Agustus 2022

Bupati Sigi Hadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI- Bupati Sigi Mohamad Irwan S.Sos,.M.Si menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan secara virtual di Mako Polres Sigi. Selasa(5/7/22).

Kegaiatan yang dihadiri oleh Para Unsur Forkopimda kabupaten, Perwakilan Kepala Pengadilan Negeri Donggala,Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sigi,Kasat Pol-PP & Damkar Kabupaten Sigi,Ketua Bawaslu Kabupaten Sigi,Ketua KPU Kabupaten Sigi, Perwakilan Kepala Kementerian agama kabupaten Sigi,para Kepala desa,tokoh pemudanya,tokoh agama,tokoh adat, tokoh perempuan dan Purnawirawan polri.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 kali ini di pimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bertempat di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang dan diikuti oleh jajaran Polda dan Polres se-indonesia.

Dalam amanatnya, Presiden Republik Indonesia menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri dan juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat.

” Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar,organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,”ucapnya

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara kali ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

ini dilanjutkan dengan Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-76, bersama dengan seluruh tamu undangan dan seluruh anggota Polres Sigi.

About REDAKSI

Check Also

Hari Ini KTB Desa Bangga Berangkat Ketorue Salurkan Bantuan

SHARE :    SIGI,- Kelompok Tangap Bencana Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Minggu 7 Agustus 2022 akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *