Jumat , 12 Agustus 2022

PT SMS Kembali Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat Di Bangga

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- PT Selaras Mandiri Sejahtera, kembali membagikan daging kurban kepada masyarakat di sekitar kantornya bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah Minggu (10/7/2022).

Kegiatan rutin tahunan ini dilakukan perusahaan merupakan rasa syukur dan berbagi kepada masyarakat didesa Bangga Kecamatan Dolo Selatan.

Panitia Kurban Perusahaan PT Selaras Mandiri Sekahtera Ary Menyerahkan daging kurban secara simbolis kepada imam mesjid desa Bangga

Pantauan media sigipos.com Pada pembagian hewan kurban tersebut tampak panitia kurban perusahaan PT SMS Ary pangilan akrabnya telah menyerahkan di dua Imam mesjid di sekitar perusahaan di Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

Ir Anang Widodo selaku Kapro di perusahaan PT Selaras Mandiri Sejahtera bekerja Sabo Dam di Bangga mengatakan bahwa, tahun ini pihak perusahaan kembali menyalurkan batuan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar perusahaan.

Menurutnya, Seluruh daging hewan kurban tersebut disalurkan bagi masyarakat sekitar kantor PT SMS

“Alhamdulillah karyawan dan direksi PT SMS dapat berbagi melalui hewan kurban ini. Semoga dapat membawa manfaat bagi kita semua,” kata Anang

Anang menambahkah bahwa kegiatan kurban ini juga bekerja sama dengan masyarakat Desa Bangga.***

Penulis : (Fadlin)

About REDAKSI

Check Also

Hari Ini KTB Desa Bangga Berangkat Ketorue Salurkan Bantuan

SHARE :    SIGI,- Kelompok Tangap Bencana Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Minggu 7 Agustus 2022 akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *