Jumat , 12 Agustus 2022

Coaching Clinic, Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Se-Sulteng Digelar

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Palu,- Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir, SE,MP menghadiri kegiatan Coaching Clinic, Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Se-Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Se-Sulawesi Tengah. Rabu (13/7) bertempat di Gedung Pogombo

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Tengah yang disampaikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Rudi Dewanto, SE,MM memberikan apresiasi kepada jajaran otoritas jasa keuangan provinsi sulawesi tengah bersama narasumber yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kepedulian terhadap perkembangan perekonomian di wilayah provinsi sulawesi tengah.

Gubernur menitip pesan khususnya kepada seluruh pejabat di lingkungan pemerintahan serta pemangku kepentingan untuk memanfaatkan kesempatan coaching clinic ini dengan sebaik-baiknya guna menggali lebih dalam kemampuan bapak dan ibu sekalian serta untuk menjalankan amanah menjadi seorang pemimpin yang baik yang mampu melayani masyarakat dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi nasional maupun regional di masa pandemi covid-19, untuk mewujudkan sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur Pengembangan Inklusi Keuangan, Bpk Edwin Nurhadi, Direktur BUMD, BULD dan Barang Milik Daerah, Bpk Budi Santosa, Kepala OJK Provinsi Sulawesi Tengah, Bpk. Triyono Raharjo, Perwakilan Bank Indonesia, para Pejabat di lingkungan Pemerintah Tingkat Provinsi maupun Tingkat Kabupaten/Kota dan para anggota TPAKD.

Kegiatan Dilanjutkan dengan kunjungan Perwakilan Kemendagri, OJK didampingi oleh dinas terkait ke Kabupaten Sigi, untuk mengunjungi para nasabah kreditur BPD Sulteng dan BNI 46 dan kunjungan pada UMKM bawang goreng di Desa Solove Kecamatan Sigi Kota.

About REDAKSI

Check Also

Ketum PRSI Sulteng Hidayat Lamakarate di Lantik Langsung Anindya Nofyan Bakrie

SHARE :    Selasa Tanggal 19 Juli 2022 Palu: Pelantikan Pengurus persatuan Renang Seluruh Indonesia(PRSI) Sulawesi Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *