Jumat , 12 Agustus 2022

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Sulteng Gelar Pekan Olah Raga Dan Pembagian Doorprize

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU- Menjelang saat perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) gelar pekan olahraga di lingkup Kejati Sulteng.

Pada kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy secara rrsmi membuka kegiatan tersebut yang ditandai dengan pelepasan balon berlangsung Senin (18/7/2022) pagi.

Dalam acara itu juga dilaksanakan senam pagi bersama yang mana dipandu langsung oleh tiga artis dari Jakarta yakni Maria Vania, Bebizie dan Sendy Mamahit

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy mengatakan bahwa pihaknya mengadakan ini bukan untuk publik hanya internal saja dan tidak mengumpulkan beberapa komunitas. Meskipun demikian silaturahmi harus tetap terjaga.

Kejati juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini dengan baik. Juga ucapan terimakasih kepada para artis yang mau memeriahkan HBA di Sulteng.

“Yang kita lakukan ini bisa menjadi suatu awal yang baik, karena dari awal pembangunan gedung Adhyaksa ini terus saya genjot selama enam bulan” ungkapnya.

Kejati berharap dengan adanya gedung baru para jaksa bisa melayani masyarakat Sulteng dengan baik

“Kita ubah semua perilaku kita dalam melayani masyarakat, “ ucapnya.

Ditengah acara Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir juga tiba di lokasi kegiatan. Berbagai macam doorprize yang telah disediakan oleh Panitia dan yang menerima doorprize utama satu unit kendaraan roda dua yakni salah satu tenaga honorer di lingkup Kejati Sulteng
Dalam rangka HBA tersebut ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh Panitia diantaranya kegiatan Donor Darah yang akan dilaksanakan pada Selasa 19 Juli 2022 , Ekesebisi Futsal PJU Kejati Sulteng yang juga diadakan pada hari Selasa besok sekitar pukul 16.00 wita.

Selain itu, pada hari Rabu 20 Juli 2022 Panitia juga akan melaksanakan Seminar Ilmia yang dimulai sekitar pukul 09.00 wita di Kampus Universitas Tadulako (Untad) Palu.

Dan berlanjut pada hari Kamis 21 Juli 2022 kegiatan upacara dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan sekitar pukul 07.00 wita serta HUT IAD pukul 09.00 wita

Sementara Acara puncak HBA ke 62 dilaksanakan Jumat 22 Juli 2022 ditandai dengan upacara HBA serta resepsi HBA dan IAD. (BDK/A5)

About REDAKSI

Check Also

Ketum PRSI Sulteng Hidayat Lamakarate di Lantik Langsung Anindya Nofyan Bakrie

SHARE :    Selasa Tanggal 19 Juli 2022 Palu: Pelantikan Pengurus persatuan Renang Seluruh Indonesia(PRSI) Sulawesi Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *