Jumat , 12 Agustus 2022

ASPIM Peduli Banjir Bandang Desa Torue

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PARIMO, sigipos.com,- Asosiasi Pengusaha Industri Meubel (ASPIM) Sulteng salurkan bantuan logistik pada korban banjir Bandang di Desa Torue Kabupaten Parimo.

Bencana banjir bandang yang melanda wilayah di kabupaten Parigi Mautong tepatnya di Desa Torue, Mengandung rasa kepedulian semua masyarakat.

Sehingga Warga dengan sukarela membantu untuk meringankan beban para korban bencana Banjir Bandang yang terjadi pada kamis (28/7/2022) malam.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Asosiasi Pengusaha Industri Meubel (ASPIM) Sulteng ikut serta menyalurkan bantuan pada korban bencana banjir Bandang Di Desa Torue, pada Rabu sore (3/8/2022).

Bencana banjir yang terjadi Desa Torue ini tergolong cukup parah pada kamis (28/7) malam bahkan, rumah dan barang berharga milik warga sampai raib terbawa arus air

Pantauan media sigipos.com tampak terlihat para Asosiasi Pengusaha Industri Meubel (ASPIM) Sulteng telah membagikan dan menyerahkan bantuan pada korban bencana banjir Bandang. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Polisi Periksa 5 Warbin Korban “Penganiayaan” di Lapas Parimo

SHARE :    PARIMO, Sigipos.com– Kepolisian Resor (Polres) Parigi Moutong, Sulawesi Tengah mulai melakukan pemeriksaan terhadap lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *