Kamis , 6 Oktober 2022

Wakapolres Pasangkayu Hadiri Musrenbang Tahun 2022 Polda Sulbar

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Pasangkayu,Sigipos.com,- Mewakili Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiakto S.H, M.M Wakapolres Kompol Eduard Steffry Allan Telussa, S.I.K, M.Si ikut menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang tahun 2022 Polda Sulbar, yang berlangsung di Ball room Hotel D’maleo Mamuju, Rabu (10/08/2022).

Ditemui disela Musrenbang, Wakapolres Pasangkayu menjelaskan, bahwa Musrenbang ini agenda tahunan Polda Sulbar, yang merupakan forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan.

“Di internal kami, kegiatan musrenbang kali ini adalah langkah strategis untuk menindak lanjuti hasil musrenbang Nasional 2022 dan musrenbang Polri 2022,” jelasnya.

Ditambahkan Wakapolres pada acara Musrenbang tadi, kami yang sebagai Satker jajaran Polres se-Polda Sulbar, menerima penekankan dari bapak Wakapolda Brigjen Pol Umar Faroq, agar setiap satker merencanakan dengan baik. Karena perencanaan Polda Sulbar harus selaras dengan program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang terdiri dari 4 kebijakan utama, 16 program dan 177 rencana aksi.

“Menurut beliau tadi gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan. Itu penekanan beliau kepada Satker yang hadir,” sambung Wakapolres Pasangkayu.

About REDAKSI

Check Also

Kunker Wabup Sigi Ke Minahasa Dan Bitung : Ini Harapanya

SHARE :    MINAHASA,- Wakil Bupati sigi Dr. Samuel yansen pongi, SE .,M.Si. melakukan kunjungan kerja ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *