Kamis , 6 Oktober 2022

Perayaan HUT RI Ke 77 Di Pasangkayu: Ini Pesan Bupati Yaumil

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PASANGKAYU,- Pemerintah Kabupaten Pasangkayu memperingati HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

Perayaan HUT RI Ke 77 tahun 2022 tersebut di laksanakan di halaman kantor Bupati pasangkayu, Selasa (17/8/2022).

Hadir pada perayaan tersebut adalah Bupati pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH, DR. Hj. Herny Agus, wakil bupati, Hj. Alwiaty, SH, ketua DPRD pasangkayu, Dandim 1427 pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldy, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, serta kepala OPD dan seluruh peserta upacara.

Dalam kesempatan tersebut Bupati pasangkayu bertindak sebagai inspektur upacara dan kasatlantas polres pasangkayu Iptu I Gede Yoga bertindak selaku komandan upacara serta Pembacaan teks Proklamasi Ibu ketua DPRD kabupaten pasangkayu.

Di sela kesibukan H. Yaumil Ambo Djiwa sekaligus Bupati pasangkayu menyampaikan bahwa, pelaksanaan upacara ini merupakan perayaan serta peringatan HUT RI Ke 77 akan di wajibkan pengibaran sangsaka merah putih sebagai simbol negara kita telah merdeka dan di laksanakan seluruh penjuru tanah air terutama di daerah kabupaten dan provinsi harus dan wajib hukumnya melaksanakan.

” Dan Alhamdulillah kabupaten pasangkayu telah selesai melaksanakan serta memperingati HUT RI Ke 77 yang di laksanakan oleh pemerintah daerah beserta jajarannya tak terlepas dukungan serta kerjasama TNI – POLRI sehingga pelaksanaan tersebut berjalan lancar, aman, damai dan sukses tanpa hambatan apapun,”ungkap Bupati.

” Olehnya saya berharap agar pelaksanaan HUT RI kedepannya bisa lebih baik lagi. PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT” Pungkasnya. (Mustakim)

About REDAKSI

Check Also

Belasan Eks Napiter Ikrar Setia Kepada NKRI

SHARE :    PALU, -Momen upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *