Kampanye Paslon Gubernur-wagub Anwar – Reny Sampaikan Program Nambaso Didukung Masyarakat Lero

Minggu,13 Oktober 2024

Donggala – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor 2 Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes atau yang berakronim BERANI (Bersama Anwar-Reni/y) melanjutkan kampanye terbatas di Desa Lero, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, pada Minggu (13/10-2024).

Dalam kampanye ini, Anwar Hafid memperkenalkan pasangannya, Reny Lamadjido, sebagai satu-satunya perempuan yang maju dalam kontestasi Wakil Gubernur Sulteng.

“Reny memiliki pengalaman luas, mulai dari Kepala Puskesmas, Direktur RS Undata, hingga menjadi Wakil Wali Kota Palu. Selain itu, beliau adalah putri dari mantan Gubernur Sulawesi Tengah, Azis Lamadjido,” ungkap Anwar Hafid.

Sementara itu Reny Lamadjido pun menegaskan kepada warga Desa Lero bahwa calon Gubernur Anwar Hafid memiliki rekam jejak kepemimpinan yang kuat dan berpengalaman.

Ia pernah menjabat sebagai Bupati Morowali selama 2 periode dan anggota DPR RI juga selama dua periode.

Kemudian Anwar Hafid kembali berorasi menekankan pentingnya memilih pemimpin yang berpengalaman dan telah membuktikan prestasinya dengan karya nyata.

“Jika masyarakat memilih pemimpin yang masih coba-coba dan belum memiliki pengalaman dan karya nyata, maka masyarakat tidak akan merasakan perkembangan daerah ini,”tegas Anwar.

Anwar Hafid, yang juga pernah menjadi Kepala Desa selama 7 tahun, memahami betul kesulitan dan keinginan para kepala desa dalam mengembangkan wilayahnya.

“Dari jabatan Kepala Desa, Bupati, hingga Anggota DPR RI, saya telah melaluinya dan berhasil menciptakan berbagai prestasi karya nyata,”jelasnya.

Beberapa prestasi karya nyata yang disampaikan Anwar Hafid antara lain program pendidikan dan kesehatan gratis serta penciptaan lapangan kerja bagi 400 ribu masyarakat di Morowali.

“Jika saya terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah, program-program ini akan diterapkan untuk seluruh rakyat Sulawesi Tengah,”tambahnya.

Program unggulan pasangan BERANI yang menarik perhatian masyarakat antara lain: BERANI Cerdas, BERANI Sehat, BERANI Berdering, dan BERANI Berkah.

Program BERANI Cerdas dan BERANI Sehat menjadi favorit karena mencakup kebutuhan pendidikan dan kesehatan yang dapat dirasakan langsung oleh semua lapisan masyarakat, baik kaya maupun miskin.

Dalam kesempatan itu, Anwar Hafid juga mengajak masyarakat untuk menjauhi praktek politik fanatisme, politik uang, politik identitas, dan politik fitnah.

Di akhir orasinya, pasangan Anwar-Reny memperagakan tata cara pencoblosan yang benar pada voting day tanggal 27 November 2024 ini, agar masyarakat tidak salah memilih.

“Saat berada di bilik suara, buka kertas suara, cari dan coblos nomor urut 2, lalu lipat kembali kertas suara dan masukkan ke dalam kotak suara,” jelas Anwar – Reny.

Sebelumnya ketua panitia kampanye, Abdul Fadjran, S.Sos, dalam laporannya dihadapan paslon gubernur dan wakil gubernur Anwar – Reny menyampaikan bahwa kegiatan ini berjalan lancar berkat kerja sama tim dan relawan BERANI yang siap memenangkan pasangan nomor 2 tersebut di Desa Lero. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *