Pasi Teritorial Mayor Inf Muhammad Safi’i Hadiri Launching ATM Dan Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni

Dok : ist

Palangka Raya- Pasi Teritorial Mayor Inf Muhammad Safi’i menghadiri kegiatan Launching ATM Beras dan penyerahan kunci Rumah Layak Huni, Tahun Anggaran 2022,

Kegiatan ini dilalsanakan leh Baznas Provinsi Kalimantan Tengah, berlangsung di Kantor Baznas Prov Kalteng, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Rabu (28/12).

Mayor Inf Muhammad Safi’i hal ini merupakan salah satu program TNI AD melalui Kodim1016/Plk yang berkolaborasi dengan Baznas setempat untuk mendekatkan pelayanan langsung di tengah – tengah masyarakat dalam penyediaan beras, serta membedah rumah masyarakat yang kurang layak huni untuk di tempati.

Kata Mayor Inf Muhammad Safi’i Kolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) suatu terobosan yang sangat inspiratif guna melaksanakan program – program produktif untuk masyarakat.

” Program ini tentunya akan sangat membantu masyarakat kurang mampu, terlebih di tengah tantangan inflasi pada saat ini, lanjutnya,”ucapnya.

“Tugas TNI dikewilayahan sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yaitu mengimplementasikan Saptamarga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, khususnya membantu kesulitan rakyat disekelilingnya. Dengan adanya program ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar – benar tidak mampu,”tutupnya.

Sumber : Buser86.ID
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *