Kejati Bali Raih Penghatgaan Atas Kinerja Dari Kejagung

BALI,- Kejaksaan Tinggi Bali meraih apresiasi dari Kejaksaan Agung atas kinerja pada tahun 2022.

Serapan anggaran dan Kinerja Bidang Intelijen menjadikan Kejaksaan Tinggi Bali menerima piagam penghargaan dari Kejaksaan Agung pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan RI Tahun 2023.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T Sutiawarman menerima Piagam Penghargaan Peringkat II nilai kinerja anggaran satuan Kerja ditingkat Kejaksaan Tinggi se-Indonesia dan Asisten Bidang Intelijen Kejati Bali, M.N.Ingratubun menerima Piagam Penghargaan Peringkat III Kinerja Bidang Intelijen ditingkat Kejaksaan Tinggi se-Indonesia.

Kejaksaan Tinggi Bali mengikuti Rakernas Kejaksaan RI Tahun 2023 yang dilaksanakan secara luring dan daring dari tanggal 3-6 Januari 2023 dengan mengambil tema Kejaksaan yang Andal, Penegakan Hukum Humanis, serta Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan. Secara Resmi Dibuka oleh Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin dan ditutup oleh Wakil Jaksa Agung RI, Dr. Sunarta.

Dalam arahannya pada penutupan Rakernas, Wakil Jaksa Agung RI menyampaikan bahwa Jaksa Agung berharap segala rekomendasi penetapan yang diputuskan dalam Rapat Kerja ini dapat menjadi acuan dan petunjuk secara komprehensif untuk meningkatkan kualitas, performa, dan kapabilitas setiap individu yang mengarah kepada kemajuan institusi demi terwujudnya Kejaksaan yang berhati nurani, responsif, adil, dan akuntabel.

Sumber : Kejakasaan RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!