Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Asri, Anggota Koramil Kesamben Gelar Kerja Bakti Bersama

Blitar – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri di wilayah binaan, Anggota Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, menggelar kegiatan kerja bakti pembersihan halaman Gedung Serbaguna di Desa Siraman Kec. Kesamben Kab. Blitar, Senin (23/1/2023).

Danramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Taufikurahman Firdaus menyampaikan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara bersama sama ini, merupakan budaya gotong royong yang menjadi ciri khas bagi warga masyarakat pedesaan.

Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama, dengan tujuan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat, serta enak dipandang mata.

Dengan adanya kegiatan ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih, ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Taufikurahman menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini sangat tepat sekali.

Sekaligus kegiatan ini, dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di lapangan antara anggota TNI dengan warga masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tegasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *