Prabowo Resmikan Sekretariat Bersama Partai Gerindra dan PKB

JAKARTA,sigipos.com,- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar dan rekan-rekan pejuang lainnya meresmikan Sekretariat Bersama Partai Gerindra dan PKB.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo mengatakan bahwa, Sekretariat ini merupakan wujud implementasi dari kerja sama politik yang telah Gerindra dan PKB putuskan pada bulan Agustus 2021 yang lalu.

Kata Prabowo, Sekretariat bersama ini juga sebagai bukti kekompakan, kesolidan Gerindra dan PKB dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang.

” Sebagai bukti bahwa optimisme, keyakinan kita besar dalam membela kepentingan rakyat,”ucap Prabowo Ketua Umum Partai Gerindra.

” Sekretariat ini saya harapkan mampu menelurkan ide-ide, gagasan-gagasan, kerja-kerja politik yang membawa dampak terhadap perbaikan kehidupan rakyat dan bangsa Indonesia di masa yang akan datang,”harap Prabowo.

” Kami pun tidak menutup pintu untuk partai-partai lain bergabung ke dalam barisan perjuangan ini, karena bagi kami membangun bangsa seluas, sebesar dan semajemuk Indonesia, membutuhkan kekuatan seluruh pihak untuk bekerja sama demi mewujudkan kepentingan yang lebih besar, kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *