Momentum Peringatan Hari Perempuan, ASN Wanita Di Walikota Jakarta Utara Jengug Pasian Kebakaran Depo Pertamina

SIGIPOS.com,- Perwakilan ASN wanita yang bertugas di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara memanfaatkan momentum peringatan Hari Perempuan Internasional dengan menjenguk pasien penyintas Kebakaran Depo Pertamina, Rabu (8/3).

Lawatannya ini sekaligus menyaluran bantuan secara langsung kepada pasien di dua rumah sakit berbeda, yakni RS Pelabuhan dan RS Umum dan Pekerja.

Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani, menyebut bahwa bantuan yang disalurkan merupakan kolektif ASN Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara melalui BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta.

Bantuan sebagai bentuk kepedulian atas duka peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Dikempatan ini pula, turut digelar doa bersama dengan harapan seluruh penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang senantiasa diberikan kesembuhan dan ketabahan.

Dipastikan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara selalu maksimal dalam melayani masyarakat, khususnya dalam peristiwa tersebut. Hal ini adalah bukti nyata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Jakarta Utara.

Sementara itu, Direktur RS Pelabuhan, Dwi Aryani, menerangkan bahwa 4 pasien penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang kini dalam kondisi membaik. Pasien menerima perawatan luka bakar ringan dan sesak nafas.

Penyaluran bantuan akan kembali dilanjutkan esok hari. Rumah sakit lainnya yang tengah intensif merawat pasien penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang, yaitu RS Pertamina Jaya, RS Pusat Pertamina, dan RS YARSI.

Pemprov DKI Jakarta Heru Budi Hartono Ali Maulana Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *