Pendeta Eliyeser Meringgi : Cukup Lama Kenal Anwar Hafid , Selalu Sukses Dalam Memimpin

Minggu,15 September 2024

Poso, Sigipos.com – WAKIL SEKRETARIS UMUM(Wasekum) SINODE GKST Pendeta ELIYESER MERINGGI,M.TH mendoakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido, M.Si terpilih menjadi Gubernur Sulteng 2024-2029.

Doa Wasekum Sinode GKST itu diaminkan Ribuan massa yang rata-rata pemilih pemula atau Generasi Z di lokasi deklarasi dan temu masyarakat Tentena Poso Minggu malam (15/9-2024) sekitar pukul 20:35 wita.

Eliyeser mengatakan Anwar Hafid sangat dicintai masyarakat dimana dia memimpin. Contohnya ketika menjadi kepala desa, sekcam dan camat, asisten pemerintahan di Luwu Timur sulsel tahun 2005-2006.

“Saya menyaksikan betapa Anwar Hafid itu dicintai masyarakat yang dipimpinnya dan selalu berhasil, salah satunya waktu kami jadi pendeta di wilayah dimana Anwar Hafid jadi Kades dan Camat di wilayah Luwu Timur,”jelasnya.

Ia mengatakan tahun 2007 dirinya berpisah dengan Anwar Hafid karena Anwar Hafid sudah terpilih jadi Bupati Morowali terpilih.

“Nanti 2008 – 2009 kami bertemu kembali jadi saya kenal betul bagaimana Anwar Hafid menjadi pemimpin di setiap wilayah, baik ketika jadi pejabat di Luwu Sulsel maupun jadi Bupati dua periode di Morowali. Olehnya mari kita doakan agar Anwar Hafid diberkati dan terpilih jadi gubernur Sulteng 2024-2029, “aku pendeta Elieser itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *