Selaku Pedagang Kami Senang Bersama Anwar – Reny

Rabu, 18 September 2024

Morut, Sigipos.com -Syamsul dan Reski adalah pasangan suami istri (Pasutri) yang berjualan disalah satu lapak umkm saat deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024 Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes Senin malam (16/9-2024) di Beteleme Morowali Utara.

Pasutri warga Morut ini berprofesi sebagai penjual jagung bakar dan kue jalan kote. Puluhan orang antrian menunggu giliran untuk mendapatkan pesanan jagung bakarnya. Soalnya jagung bakar asuhan Syamsul dan Reski ini, segar, manis, gurih dan enak.

Keduanya mengaku sangat senang dan simpati dengan pasangan yang bertagline “BERANI” (BERSAMA ANWAR – Reny) Sulteng Nambaso (anak miskin bisa sekolah).

Menurutnya Anwar Hafid orangnya sederhana, ilmu agamanya baik, pengalamannya memimpin pemerintahan selama 10 tahun Morowali terbukti dan berhasil, sekalipun ada kekurangannya.

“Sejak beliau memimpin Morowali 10 tahun banyak kemajuan, masyarakat senang dan tenang. Apalagi ada program andalan beliau yang sangat membantu masyarakat kurang mampu dan tergolong miskin yakni pendidikan gratis mulai dari SD, SMP, SMA/SMK sampai perguruan tinggi semuanya digratiskan, termasuk biaya kesehatan,”ungkapnya.

Ia mengatakan Anwar Hafid sudah pernah memberi bukti 10 tahun memimpin Morowali, termasuk berhasil memekarkan Morowali Utara.

“Jadi apa lagi yang membuat kita ragu untuk mendukung dan memilih Anwar Hafid – Reny Lamadjido di Pilgub Sulteng. Beliau berdua tidak memberi janji, tapi ada bukti keberhasilan beliau memimpin dalam pemerintahan. Olehnya kami sekeluarga mendukung dan memilih Anwar – Reny,”akunya.

Katanya mereka telah mengajak keluarga, tetangga dan rekan-rekannya yang berjualan mendukung dan memilih ANWAR dan Reny 27 November 2024 mendatang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *