Sigi  

Bupati Sigi Hadiri Pengukuhan Komunitas Seni Tampo Lore

PALU,- Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri kegiatan Pengukuhan Komunitas Seni Tampo Lore Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021-2025 yang dilaksanakan di Hotel Grand Duta Palu.

Dalam kegiatan ini Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Mamun Amir, dan beberapa tamu kehormatan lainnya dianugerahkan gelar masyarakat kehormatan Tampo Lore yang ditandai dengan pemasangan Sigi oleh Ketua Adat Tampo Lore.

Seusai prosesi adat tersebut acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Komunitas Seni Tampo Lore Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021-2025 yang dikukuhkan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Mamun Amir.

Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, juga beberapa penampilan Seni dari pemuda-pemudi Komunitas Seni Tampo Lore sampai dengan selesai.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPD RI, Staf Ahli Provinsi Sulawesi Tengah, Asisten Daerah Kabupaten Poso, Ketua Komunitas Seni Tampo Lore, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta seluruh Tamu undangan yang hadir secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *