PAW Bawaslu Sulteng 2017-2020 Resmi Dilantik

Jakarta,– Ketua Bawaslu Abhan melakukan pengambilan sumpah dan janji pengganti antarwaktu (PAW) Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Inong dilantik sebagai salah satu pimpinan Bawaslu Sulteng untuk sisa masa jabatan periode 2017–2022.

Dalam pelantikan ini, Abhan meminta untuk menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan bekerja secara profesional. “Saudara yang telah dilantik dapat mengemban amanah dan tugas secara profesional dan selalu menjaga integritas,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Bawaslu, Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Selain itu Abhan juga meminta untuk dapat menyesuaikan diri terhadap kerja – kerja pengawasan penyelenggaraan pilkada di wilayah Sulteng mengingat tahapan pelaksanaan terus berjalan. “Karena ada penyelenggaraan pilkada di Provinsi Sulteng dan sudah berjalannya tahapan kampanye yang baru saja selesai, maka saya harap Anda (Inong) tidak ada waktu untuk bersantai. Sepulang dari ini diharapkan untuk berkoordinasi dengan Anggota Bawaslu Sulteng yang lain,” ujarnya.

Dalam menjaga kekompakan bekerja, Abhan berpesan menjaga soliditas antardivisi. Hal ini menurutnya menjadi salah satu cara untuk menjaga tanggung jawab bersama di masing-masing divisi.

“Agar tetap menjaga soliditas Anda kepada anggota Bawaslu yang lain, agar selalu berkoordinasi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *